Sambangi Warga, Bripka Jitro Sampaikan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sambangi Warga, Bripka Jitro Sampaikan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Sambang Bhabinkamtibmas.

Tribratanewsst.com_ Giat Sambang dan penggalangan merupakan upaya Polri melalui Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan.

Melalui kegiatan itu juga pesan-pesan kamtibmas disampaikan langsung ke masyarakat dalam suasana keakrapan yang telah terjalin.

Seperti hal yang selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambajawa Bripka jitro M. Bani kepada warga di Kelurahan Binaannya. 

Petugas Polri dengan lengaan berwarna Kuning itu mendatangi warga Rt 039 Rw 007 Kelurahan Kambajawa Kecamatan Kota waingapu Sumba Timur guna sampaikan imbauan Kamtimbas.

Di rumah Yohanis Tamu Ama, Bripka Jitro menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk sama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Kami mengghimbau untuk tetap menjaga Kamtibmas sehingga tetap aman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024.” Ungkap Bripka Jitro.

Selain itu juga disampakan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang belum diketahui kebenarannya. 

Warga juga diharapkan tidak mudah terprofokasi oleh oknum-oknum tertentu yang dapat memecahbelah persaudaran dan keluarga. 052