Sinergi Polsek Kahaungu Eti dan masyarakat bahu membahu kerja bakti bangun Gereja

Sinergi Polsek Kahaungu Eti dan masyarakat bahu membahu kerja bakti bangun Gereja

Tribratanewssumbatimur.com – Polsek Kahaungu Eti, Polres Sumba Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Kahaungu Eti Iptu I Ketut Sudina, bersama masyarakat saling bahu membahu melakasanakan kerja bakti dalam rangka pembangunan Gereja Bethel Lairoka Kamanggih, Senin (5/6/17) siang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas terkait situasi kamtibmas yang terjadi saat ini. Kapolsek menjelaskan agar masyrakat jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan pemberiataan atau kabar hoax yang belum pasti kebenarannya.

“ agar masyarakat terus menjaga sikap toleransi antar umat beragama, laporkan setiap orang yang mencurigkan yang sengaja menyebarkan paham radikalisme untuk meruntuhkan persatuan dan kesatuan bangsa,” seru Kapolsek

“ Polri dalam hal ini Polsek Kahaungu Eti selalu siap kapanpun jika masyarakat membutuhkan, itu merupakan tugas Polri sebgai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya

Kapolsek juga menjelaskan, salah satu dari tujuan kerja bakti tersebut, untuk menciptakan rasa aman dan suasana kondusif serta sebagai upaya lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. (pc26)