Turunkan rate Positif, Kesembuhan, dan Kematian, Kapolres Minta Bhabinkamtibmas Tracing Warga Binaan Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Turunkan rate Positif, Kesembuhan, dan Kematian, Kapolres Minta Bhabinkamtibmas Tracing Warga Binaan Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tribratanewssumbatimur.com - Bhabinkamtibmas agar melakukan Tracing terhadap masyarakat diwilayahnya binaan masing-masing yang terkonfirmasi Positif Covid-19, untuk menurunkan rate Positif, Kesembuhan, dan Kematian. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K saat memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Selasa (24/08/2021) pagi. 

"Mencermati perkembangan PPKM Level 4 di Kabupaten Sumba Timur sudah mengalami penurunan, namun sesuai dengan Inmendagri Kabupaten Sumba Timur masih masuk dalam kategori PPKM Level 4," Jelas Kapolres. 

"Kehadiran anggota dilapangan, untuk menghimbau masyrakat sesuai dengan aturan PPKM Level 4, secara Persuasif dan Humanis," Ujarnya. 

Ia juga mengingatkan anggota agar tetap berpedoman dengan proses kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Saat ini terdapat 6 personel Polres Sumba Timur yang terkonfirmasi Positif Covid-19, agar kita semua juga tetap menjaga kesehatan baik pribadi kita maupun keluarga, " Kata Kapolres.

"Jaga situasi kondisi kamtibmas tetap kondusif dan tangani setiap persoalan sekecil apapun dengan cepat dan tuntas," Imbuhnya. 

"Terus sosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan Vaksinasi, Rabu besok (24/08/2021) akan dilaksanakan Vaksinasi tahap 2 di Polres Sumba Timur, ajak keluarga bahkan tetangga bersama kita sukses kan program pemerintah 1 juta Vaksin setiap hari," Tutup Kapolres.

 

*g26*