Anggota Intelkam Polres Sumba Timur Lakukan Pengawalan Pendistribusian Naskah Soal Ujian Nasional

Anggota Intelkam Polres Sumba Timur Lakukan Pengawalan Pendistribusian Naskah Soal Ujian Nasional

kawal 2

kawal 3

Tribratanewssumbatimur.com – Anggota Satuan Intelkam Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melakukan pengawalan pendistribusian naskah soal Ujian Nasional SMA/SMLB/ SMTK tahun 2016, Kamis (31-03-2016).

"Pengawalan dokumen negara tersebut bertujuan agar tidak terjadi kebocoran,hilang dan sabotase pada proses distribusi serta aman sampai tempat tujuan," kata Kepala Satuan Intelkam Polres Sumba Timur Ajun Komisaris Polisi Sigit Agung Susilo SH, MH.

Pendistribusian naskah soal Ujian Nasional SMA/SMLB/SMTK tahun 2016 meliputi Kecamatan Lewa, Kecamatan Tabundung, Kecamatan Pandawai, Kecamatan Umalulu, Kecamatan Kota Waingapu, Kecamatan Ngaha Ori Angu, Kecamatan Wula Waijelu, Kecamatan Pahunga Lodu, Kecamatan Haharu, Kecamatan Karera dan Kecamatan Pandawai.

"Rata-rata kecamatan yang ada di Kabupaten Sumba Timur memiliki jarak tempuh perjalanan yang jauh, kondisi jalan pun ada yang rusak sehingga kendaraan harus berhati-hati, dengan kondisi tersebut saya mengimbau kepada rekan-rekan anggota yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan kegiatan dengan baik, gunakan Standar Operasional Prosedur yang ada, amankan dokumen yang dikawal sampai tempat tujuan," imbuh Kasat Intelkam.

Ujian Nasional tingkat SMA sederajat akan dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 4, 5 dan 6 April 2016. (*abadent26)