Selain Bansos Beras, Polsek Matawai Lapawu Beri Pengobatan Gratis dan Bantuan Kepada Pelajar

Selain Bansos Beras, Polsek Matawai Lapawu Beri Pengobatan Gratis dan Bantuan Kepada Pelajar

TribrataNewsSumbaTimur.Com -  Polsek Matawai Lapawu kembali Bansos beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Matawai Lapawu.

Minggu, (16/8/2020) pagi bantuan sembako tersebut menyasar kepada warga Desa Persiapan Waikalimbung, Kec. Matawai Lapawu, Kabupaten Sumba Timur. 

Kapolres AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kapolsek Matawai Lapawu Ipda I Wayan Gelgel Eka Putra, S.E mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dengan warga.

Kapolsek menuturkan, bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan saat masa Pademi Covid 19 seperti saat ini.

"Nilai tidak seberapa tapi ini sangat memberikan arti bagi mereka yang membutuhkan untuk meringankan keperluan mereka apalagi saat pademi seperti ini," ujar kapolsek. 

Selain Bansos beras, Polsek Matawai Lapawu juga bekerja sama dengan yayasan Sumba Voulenter mengadakan pengobatan gratis, pembagian masker, paket sembako dan bantuan kepada pelajar.

 

*g26*