Anggota Polsek Haharu Sumba Timur Temukan IRT yang Tersesat Saat Mencari Kayu di Hutan

Anggota Polsek Haharu Sumba Timur Temukan IRT yang Tersesat Saat Mencari Kayu di Hutan

Tribratanewssumbatimur.com – Anggota Kepolisian Sektor Haharu Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, berhasil menemukan seorang ibu rumah tangga bernama Maria Anggeliawea (36) yang dilaporkan hilang.

Adapun kronologis kejadian pada hari Selasa (24-05-2016) sekitar jam 15.30 wita. Korban pulang ke rumah setelah mengikuti kegiatan di kantor Desa Kadahang. Sekitar 18.00 wita, korban mengambil parang kemudian pergi ke hutan di pinggir pantai mencari kayu untuk membuat pagar. Sampai jam 19.00 wita, korban tidak pulang ke rumah sehingga suami korban menyampaikan kepada tetangga bahwa istrinya belum pulang. Selanjutnya, suami korban bersama tetangganya, kurang lebih 25 orang, menyebar mencari korban namun belum diketemukan.

Setelah mendapat info dari masyarakat bahwa ada laporan orang hilang, Kapolsek Haharu Inspektur Polisi Satu I Made Murja memerintahkan anggota Polsek Hahar turun ke TKP ikut melakukan pencarian.

Sekitar jam 03.30 wita, korban berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, dari hasil interogasi korban mengatakan ia tersesat dan tidak menemukan jalan pulang karena pada saat itu sudah malam dan korban tidak membawa alat penerangan, akhirnya korban hanya pasrah dan duduk di padang sambil menunggu pagi.

Setelah selesai diambil keterangan anggota Polsek Haharu dan masyarakat mengantarkan korban pulang ke rumahnya. (abadent26)