"Berbagi Senyum Untuk Negeri", Alumi AKPOL 2000 Beri Bantuan Kepada Warga Sumba Timur Yang Isoman dan Isoter

Tribratanewssumbatimur.com - 300 Nasi Kotak, 1500 Masker Kesehatan dan 300 buah hand sanitizer disalurkan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi terpusat (Isoter) dan isolasi mandiri (Isoman). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Bakti Sosial Alumi Akpol 2000 "Sanika Satyawada, Rabu, (25/08/2021). 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K sebagai Alumi Akpol 2000 didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota dan Kamera sebagai Tracing pasien Covid 19, menyusuri sejumlah warga Sumba Timur yang melaksanakan isolasi terpusat yang disiapkan oleh Pemkab Sumba Timur yakni Hotel Cendana, Penginapan Daud dan Mr. Home Stay serta isolasi mandiri di rumah. 

Bertemakan "Berbagi Senyum Untuk Negeri" Bansos itu diserahkan langsung Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dengan diterima keluarga pasien yang menjalani Isoman dan dokter Isoter sebagai wujud kehadiran Polri.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, mudah-mudahan dapat bermanfaat, Karena sebelum dinyatakan sembuh mereka tidak boleh bepergian keluar rumah," Kata Kapolres. 

“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” jelasnya

“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada mereka untuk tetap sabar dan tidak mudah putus asa,” ujarnya. 

 

*g26*