Bersama Pemuda GKS Tanarara, Polsek Matawai Lapawu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Bersama Pemuda GKS Tanarara, Polsek Matawai Lapawu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

TribrataNewsSumbaTimur.com - Dampak angin kencang dan banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan sejumlah rumah, pohon dan fasilitas umum lainnya rusak dan terendan banjir. 

Semua wilayah di Kabupaten Sumba Timur terkena dampak tersebut tak terkecuali Kecamatan Matawai Lapawu. Banjir tersebut juga mengakibatkan tanaman dan bahan makananan warga rusak dan tidak bisa dipergunakan lagi.

Sabtu, (10/4/2021) , Kapolsek Matawai Lapawu Ipda I Wayan Gelgel Eka Putra, SE bersama anggota Polsek anggota Polsek Matawai Lapawu dan Pemuda Gereja Kristem Sumba (GKS) Tanarara mendatangi warga Desa Katikunan, Kecamatan Matawai Lapawu untuk menyerahkan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Mie dan Minyak Goreng.

“ sebanyak 64 kepala keluarga dengan jumlah jiwa 258 orang, mengungsi akibat rumahnya terendam banjir serta rusak akibat angin kencang," jelas Kapolsek Matawai Lapawu Ipda I Wayan Gelgel.

" Bersama Pemuda GKS Tanarara, kita lakukan gerakan berbagi kasih. Semoga dengan bantuan ini masyarakat sedikit terbantu meringankan beban mereka," kata Kapolsek.

 

*g26*