Brimob Sumba Timur dan TNI Beri Bantuan Sembako ke Warga Desa Mbatakapidu

Brimob Sumba Timur dan TNI Beri Bantuan Sembako ke Warga Desa Mbatakapidu

Tribratanewssumbatimur.com Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba bersama Pos TNI AL (Posal) Waingapu membagikan sejumlah paket Sembako ke warga ke Desa Mbatakapidu, Rabu (22/4/2020) siang.

Brimob bersama Posal dan Bhabinkamtibmas Desa Mbatakapidu Brigpol Nyali Ay memberikan bantuan Sembako secara langsung untuk 50 kepala keluarga yang kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat Pandemi Virus Covid-19.

Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba Iptu Makson Pambudu menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba dan Posal sebagai tindaklanjut arahan Pemerintah dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Wabah Virus Covid-19

"Sesuai instruksi Kapolri bahwa jajaran di Kepolisian harus membantu masyarakat di tengah pandemi ini. Sehingga kami bersama TNI dan Bhabinkamtibmas menyasar langsung masyarakat Desa Mbatakapidu untuk memberikan sembako," katanya Iptu Makson Pambudu.

“TNI Polri bersinergi bahu-membahu membantu pemerintah untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid-19, kemarin sudah dilaksanakan dapur umum dan hari ini kami lanjutkan dengan door to door ke rumah warga," ujar Iptu Makson Pambudu.

 

*g26*