Coklat Tanda Cinta, Polwan Polres Sumba Timur Ingin Dicintai Masyarakat

Coklat Tanda Cinta, Polwan Polres Sumba Timur Ingin Dicintai Masyarakat
Iptu Magdalena Koten saat memberikan Coklat kepada pengendara.Kamis 08/09/22 (Dok.Humas Res ST)

Tribratanewsst.com _Memperingati hari Ulang Tahun Polwan yang ke 74, para Srikandi Bhayangkara Polres Sumba Timur membagikan coklat kepada pengemudi.

Kegiatan Pembagian Coklat yang dilakukan oleh ibu-ibu Polwan itu berlangsung di Traffic Light Payeti, depan Toko cinta Karya. Kamis 08/09/22

Coklat merupakan hal yang sering diidentikan dengan kasih sayang dan simbol ungkapan cinta diberikan kepada para pengendara yang sedang berhenti saat lampu traffic light berwarna merah.

Para Polwan ini menyapa para pengemudi kendaraan dan memberikan coklat sebagai ungkapan bahwa Polwan Polres Sumba Timur ingin dicintai dan ingin lebih dekat Masyarakat Sumba Timur.

Sambil memberikan coklat, ibu-ibu Polwan ini juga secara humanis lakukan imbauan kepada para pengemudi untuk taat terhadap aturan lalu lintas.

"Selamat siang Bapa Ibu pengendara, mari kita taat berlalu lintas, hati-hati saat berkendara dan utamakan keselamatan" Ucap Ibu-ibu Polwan.

Iptu Magdalena Koten selaku senior Polwan Polres Sumba Timur berharap dengan adanya kegiatan ini, Polwan Polres Sumba Timur dapat lebih dekat dan dicintai masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami para Polwan menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumba Timur. " Ucap Iptu Magdalena. 052