Kapolres Sumba Timur Bagi Sembako Kepada Pengemudi Bus dan Tukang Ojek, Ada Yang Dapat SIM Gratis

Kapolres Sumba Timur Bagi Sembako Kepada Pengemudi Bus dan Tukang Ojek, Ada Yang Dapat SIM Gratis
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S. I. K, saat berbincang dengan para pengemudi Bus sebelum pembagian bingkisan sembako . Kamis 08/09/22. (Dok. Humas Res ST)

Tribratanewsst.com_ Kenaikan Bahan Bakar Minyak beberapa waktu yang lalu berdampak juga terhadap para pengemudi angkutan penumpang dan tukang ojek. 

Peduli akan dampak kenaikan BBM, Polres Sumba Timur turun ke jalan menghampiri para pengemudi angkutan umum dan tukang ojek untuk sedikit berbagi.

Bingkisan berupa Beras Medium seberat 5 Kg dibagikan kepada para pengemudi Angkutan Umum Penumpang dan Tukang Ojek yang sedang mangkal di Terminal Matawai, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu. Rabu 08/09/22

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., memimpin langsung kegiatan ini sekaligus bertemu dan berbincang dengan para pengemudi dan tukang ojek. 

"Saya datang kesini untuk sedikit berbagi dengan rekan-rekan, berkaitan dengan kenaikan BBM kemarin, sedikit banyaknya semoga bermanfaat." Ucap AKBP Fajar

Kegiatan ini merupakan wujut kepedulian Polri terhadap dampak kenaikan harga BBM dan diharapkan dapat sedikit mengurangi beban para pengemudi dan tukang ojek. 

"Saya minta walaupun BBM naik, kepala pusing, diharapakan tidak berdampak pada konsentrasi saat berkendara, karena ada penumpang yang rekan-rekan muat. " Tambah AKBP Fajar

Selain memberikan sembako, AKBP Fajar juga memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada 1 pengemudi bus dan 2 tukang ojek yang SIM nya telah habis masa berlaku. 

Ketiga orang yang beruntung mendapatkan SIM secara gratis yaitu Ferdinan K. Randu, Yohanis Dara dan Abner Muhu. 

Senyum bahagia dan ucapan terima kasih terlihat dari wajah ketiganya saat ditemui selesai lakukan foto SIM di ruang pelayanan SIM Polres Sumba Timur. 05