Indahnya berbagi bersama Polres Sumba Timur

Indahnya berbagi bersama Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Momen Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal itu diwujudkan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Timur selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017.

[caption id="attachment_5153" align="aligncenter" width="768"] dok humas[/caption]

Rabu (7/6/17) pukul 17.00 wita, Polres Sumba melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil menyambut berbuka puasa. Kegiatan Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kapolres sumba timur AKBP Viktor M. T.  Silalahi, S.H., M.H bersama dengan Pejabat Utama Polres, Anggota Polres, Polwan dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Kegiatan dilaksanakan tepat didepan Pos Lalu Lintas Matawai dengan sasaran utama umat muslim pengendara jalan dan para pejalan kaki yang melintasi Pos Lalu Lintas Matawai.

[caption id="attachment_5154" align="aligncenter" width="768"] dok humas[/caption]

Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai bentuk upaya polri untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan tentunya sebagai salah satu cara untuk menunjukkan cara bertoleransi antar umat beragama khususnya kepada masyarakat Sumba Timur.

Kegiatan berakhir pukul 17.40 wita bersamaan dengan dikumandangkannya Adzan Magrib tanda berbuka puasa. Kegiatan berlangsung dengan aman tanpa menganggu kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lainnya. (naijeste/RL39)