Ipda Antonius U. Njurumana Jadi Komandan Upacara Penurunan Bendera Di Sumba Timur

Ipda Antonius U. Njurumana Jadi Komandan Upacara Penurunan Bendera Di Sumba Timur
Ipda Antonius Umbu Njurumana, selaku Komandan Upacara Di Lapangan Pahlawan Sumba Timur. Rabu 17/08/22. Dok Humas Res ST.

Tribratanewsst.com_ Ipda Antonius Umbu Njurumana di tunjuk sebagai Komandan Upacara Penurunan Bendera pada HUT RI ke 77 di Lapangan Pahlawan Sumba Timur. Rabu 17/08/22

Perwira yang kini menjabat sebagai Kapolsek Tabundung itu merupakan Lulusan Sekolah Pembentukan Perwira Tahun 2018 yang kini menjabat sebagai Kapolsek Tabundung. 

Saat ditemui Tribratanewsst.com, Ipda Umbu mengaku bangga dan siap menjalankan amanat dan tugas yang telah dipercayakan selaku Komandan Upacara Penurunan Bendera pada HUT RI ke 77.

"Saya setelah mendapatkan perintah untuk menjadi Komandan Upacara pada saat Penurunan Bendera HUT RI ke 77, saya merasa bangga dan siap untuk menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepada saya oleh pimpinan" Ucap Ipda Umbu. 

Kapolsek yang merupakan Putra kelahiran Praingkareha, Sumba Timur pada tanggal 21 April 1981 ini merupakan perwakilan Polres Sumba Timur untuk menjalankan tugas mulia ini. 

Upacara Penurunan Bendera di Kabupaten Sumba Timur dipimpin oleh Inspektur Upacara David Melo Wadu,S.T. yang merupakan Wakil Bupati Sumba Timur dan Selaku Perwira Upacara adalah Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Berry B. Y. Nathaniel,S.H.

Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera diikuti oleh pasukan TNI Polri dan instansi terkait lainnya serta perwakilan sekolah-sekolah yang berada di Kota Waingapu serta Undangan Forkopimda dan undangan lainnya. 052

* JOLA