Itwasda Polda NTT Laksanakan Wasrik Di Polres Sumba Timur

Itwasda Polda NTT Laksanakan Wasrik Di Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda NTT Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian bertempat di Aula Jananuraga Mapolres Sumba Timur, Senin (17/10/16).

wasrik2 Tim Wasrik Itwasda Polda NTT dipimpin langsung oleh AKBP Joehanies Riyanto, SIK beserta rombongan yang akan melakukan pemeriksaan langsung terkait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Sumba Timur dan jajaran selama tahun 2016.

Dalam pelaksanaan wasrik tersebut yang menjadi sasaran adalah aspek pelaksanaan dan pengendalian, meliputi pelaksanaan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2016 yang sedang berjalan di Satuan Kewilayahan pada Bidang Manajemen Operasional, Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana (Sarpras), Pertanggung Jawaban Keuangan, Evaluasi tindak lanjut hasil pengawasan dan pemeriksaan rutin tahap I TA. 2016 yang dilaksanakan oleh Itwasda Pelaksanaan dan pelaksanaan program 100 hari kerja Kapolri yakni Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). (pc26)