Polres Sumba Timur Sebar 159 Paket Sembako Kepada Warga kurang Mampu

Polres Sumba Timur Sebar 159 Paket Sembako Kepada Warga kurang Mampu

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, bersama Wakapolres Kompol Alex K. Rapangula dan sejumlah pejabat utama, secara door to door mengunjungi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako  di tengah pandemi Covid-19, Jumat (15/5/2020) pagi.

2 Tim dibagi untuk menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah titik di wilayah Kecamatan Kota Waingapu, Kecamatan Kambera dan Kecamatan Kanatang. Di bawah pimpinan Kapolres dan Waka, langsung menyambangi satu per satu rumah warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengungkapkan, Polres Sumba Timur sengaja membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dengan cara door to door, untuk menghindari kerumunan warga.

”Hari ini kita fokuskan di 3 Kecamatan terdekat yakni Kota, Kambera dan Kanatang. Ada 159 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, kopi, gula dan teh yang kami sebar ke masyarakat yang sudah didatakan oleh Bhabinkamtias," ungkap Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

"Semua bantuan ini hasil dari sumbangsih semua anggota Polres sebagai wujud nyata Polri selalu ada bersama masyarakat saat dibutuhkan," ucap Kapolres.

"Kegiatan sosial ini akan terus berkelanjutan ke beberapa wilayah Kecamatan yang belum mendapatkan. Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.


*g26*