jangan-underestimate-dengan-situasi-yang-ada-wakapolres Sumba Timur Minta Tingkatkan Penjagaan

jangan-underestimate-dengan-situasi-yang-ada-wakapolres Sumba Timur Minta Tingkatkan Penjagaan
Anggota Penjagaan melaksanakan piket(foto Humas Res ST)
jangan-underestimate-dengan-situasi-yang-ada-wakapolres Sumba Timur Minta Tingkatkan Penjagaan

Tribratanews ST, Waingapu.| Polres Sumba Timur terus melakukan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan, (KRYD). Kegiatan patroli dan penjagaan terus dilakukan secara intensif.
Bukan hanya penjagaan dan patroli obyek vital di luar markas komando kepolisian, penjagaan di mako Polres dan Polsek jajaranpun ditingkatkan untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan.

 

“Melalui KRYD, Patroli dan Penjagaan terus kita tingkatkan. Dengan harapan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tandas Kapolres Sumba Timur  AKBP FAJAR WIDYADHARMA L.S., S.I.K , kepada Wakapolres KOMPOL MUH. ARIF SADIKIN, SH melalui Whatsapp. Tingkatkan  Pengamanan Mako dan penjagaan tahanan," Mako jangan sampai ditinggal kosong tanpa anggota" tutur Wakapolres dalam menyampaikan pesan dan atensi pimpinan pada apel pagi.(Senin 14 Februari 2022)

 

Penjagaan 24 jam dilakukan oleh piket gabungan fungsi di Polres Sumba Timur,diharapkan bisa menciptakan situasi yang kondusif. Wakapolres menambahkan setiap melakukan tugas sebagai anggota Polri selalu kedepankan kewaspadaan serta keamanan diri,itu merupakan hal terutama. “Kita jangan sampai underestimate dengan situasi yang ada, penjagaan kita tingkatkan, lakukan pemeriksaan secara ketat,” tutup Kompol Arif


Pengamanan dan penjagaan Mapolres adalah merupakan hal vital, setiap anggota jaga dituntut selalu siap siaga dengan situasi yang berkembang saat ini. Peningkatan penyebaran covid 19 saat ini pula, tidak bisa dianggap remeh. Setiap pengunjung atau tamu yang masuk Makopolres, sebelumnya diperiksa barang bawaan serta dicek ketahanan Suhu dengan menggunakan Thermogun dan diarahkan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan didepan pos penjagaan.


Kegiatan pemeriksaan  setiap tamu/pengunjung yang masuk Mapolres dan imbaun menaati prokes intens dilakukan, sebagai upaya polri menekan laju penyebaran covid 19. (JOLA)

 

 Salam Sehat,Selalu Waspada keluarga menunggu dirumah.


#Wujudciptakondusif
#Taatitingkatprokes
#CegahSebaranPandemi
#Kunjungi Sentra Vaksinasi