Jumat Curhat di Mauliru, Warga Minta Adanya Sosialisasi Kenakalan Remaja

Jumat Curhat di Mauliru, Warga Minta Adanya Sosialisasi Kenakalan Remaja
Jumat Curhat bersama warga Rt 14 Kelurahan Mauliru.

Tribratanewsst.com_ Turun dan menyentuh langsung warga di Kelurahan dan Desa merupakan Progam Presisi dan upaya pendekatan dengan masyarakat yang dilakukan oleh Polri. 

Kasat Binmas AKP Magdalena Koten di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru Bripka Ferdinan Windi, lakukan tatap muka dan berdialog bersama warga masyarakat. Jumat 20/01/22.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rt 14 Rw 04 Kelurahan mauliru itu merupakan Program Presisi Jumat Curhat yang dilakukan guna mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait Harkamtibmas. 

"Kami dari Polres datang langsung ke masyarakat  guna mendengar langsung dari masyarakat apa saja yang terjadi di masyarakat." Ucap AKP Magdalena. 

Ketua Rt 14 Kelurahan Mauliru juga menyampaikan terkait adanya Motor Racing yang sering mengganggu istirahat pada malam hari dan sering terjadinya tawuran antar anak sekolah. 


"Kami akan lakukan koordinasi dengan pihak sekolah guna lakuakan sosialisasi terkait masalah kenakalan remaja."Ucap AKP Magdalena. 

Warga menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sumba Timur ini untuk mendengar langsung kejadian yang terjadi ditengah masyarakat, hal tersebut disampaikan oleh Pdt. Efliani Djami Lanja,S.Th.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini, kami langsung dapat bersosialisasi dan berkomunikasi langsung dengan pihak Kepolisiaan terkait situasi keamanan sehingga kedepan dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif." Ucap Pdt. Efliani. 052