Karoops Polda NTT Laksanakan Supervisi Di Polres Sumba Timur

Karoops Polda NTT Laksanakan Supervisi Di Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com - Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menerima supervisi dari Kepala Biro Ops Polda Nusa Tenggara Timur bertempat di aula Jananuraga, Jum’at (25/11/2016) pukul 08.30 Wita pagi.

Karoops Polda NTT Komisaris Besar Polisi Drs. Chairul Farizal, SH yang didampingi langsung oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK. MSi mengungkapkan bahwa kegiatan supervisi dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Operasi Zebra 2016 yang sementara dilaksanakan apakah sudah sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat sebelumnya, baik oleh Polres Sumba Timur maupun Polres Sumba Barat.

supervisizebra Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sumba Timur Komisaris Polisi Saltial Rini, Kabagops, Kasat Lantas, Kasatbinmas, tiga puluh satu personil yang terlibat dalam surat perintah operasi, polwan, anggota lantas, serta Kabagops Polres Sumba Barat bersama dua orang anggotanya.

“ Kegiatan operasi Zebra 2016 yang dimulai sejak tanggal 16 hingga 29 November 2016 merupakan operasi terpusat dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017 mendatang” Ungkap Karoops Polda NTT Komisaris Besar Polisi Drs. Chairul Farizal, SH. Supervisi berakhir pukul 10.00 Wita dengan aman dan lancar. (naijeste)