Ketua Panguyuban Jawa Apresiasi Kinerja TNI Polri saat Pilkada Serentak 2020

Ketua Panguyuban Jawa Apresiasi Kinerja TNI Polri saat Pilkada Serentak 2020

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Ketua Panguyuban Jawa yang ada di Kabupaten Sumba Timur, Asmuri menyampaikan apresiasi terhadap TNI Polri yang sudah mengamankan pelaksanaan tahapan Pilkada sampai saat ini dengan baik sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Hal tersebut ia sampaikan saat menerima kunjungan dari Kasat Intelkam Polres Sumba Timur Ipda Suparjo dan anggota di rumah kediamannya, Sabtu (12/12/2020).

"Kami peguyuban Jawa yang ada di Kabupaten Sumba Timur siap menjaga situasi dilingkungan kami tetap terjaga aman dan harmonis pasca Pilkada 2020," kata Ketua Panguyuban Jawa, Asmuri.

"Tingkat kesadaran masyarakat Sumba Timur untuk melaksanakan pesta demokrasi ini sangat besar, untuk itu kita pantas memberikan apresiasi kepada masyarakat Sumba Timur yang sudah melaksanakan Pilkada secara damai," ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Kasat Intelkam Polres Sumba Timur Ipda Suparjo yang turut menyampaikan ucapab terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang ikut berpera  penting dalam menyukseskan Pilkada saat ini.

"Di tengah pandemi Covid 19 ini kami berharap agar para tokoh dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah," pinta Ipda Suparjo.

Untuk diketahui pasca Pilkada serentak 2020 tanggal 9 Desember yang lalu, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K memberikan atensi kepada semua jajaran untuk melakukan door to door ke semua lapisan masyarakat. 


*g26*