Pamatwil Sumba Timur dan Kapolres Sambangi Tempat Kediaman Paslon Bupati Paket SEHATI

Pamatwil Sumba Timur dan Kapolres Sambangi Tempat Kediaman Paslon Bupati Paket SEHATI

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Dalam rangka menciptakan Kabupaten Sumba Timur yang aman, damai dan kondusif, Pamatwil Sumba Timur Kombes Pol Agustinus F. I. Napitupulu, S.I.K dan AKBP Teja Lesmana, S.I.K beserta Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono S.I.K, berkunjung sekaligus silaturahmi ke kediaman pasangan calon (Paslon) yang bertarung di Pilkada Kabupaten Sumba Timur.

Kunjungan dilaksanakan pasca pemungutan suara Pilkada Sumba Timur, Sabtu (12/12/2020). Bertempat di Rumah Paslon Bupati dari Paket SEHATI, Drs. Kristovel Praing yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, ST. 

Dalam penyampaiannya Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada para Paslon karena turut menciptakan situasi Pilkada yang damai sampai dengan saat ini pada tahapan perekapan Pleno tingkat PPK yang masih sementara belangsung.

"Kami mengucapkan terima kasih karena masyarakat membantu TNI Polri menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pilkada yang telah berlangsung di Kabupaten Sumba Timur," ujar Kapolres.

"Saat ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid 19, kami berharap Paslon dapat menyampaikan kepada para pendukung untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan tidak melakukan perkumpulan serta pawai sehingga dapat menimbulkan keramaian dan menjadi klaster klaster baru terkait Pandemi Covid 19" pintanya.

"Sambil menunggu tahapan dan pengumuman resmi dari KPUD Sumba Timur, Agar para simpatisan mengikuti proses pelaksanaan Pemilukada pada setiap tahapan dengan kondusif," ucapnya.


*g26*