Lakukan Upaya Jemput Bola, Tim BTPKLWN 2 Minyak Goreng Turun Ke Polsek-Polsek

Lakukan Upaya Jemput Bola, Tim BTPKLWN 2 Minyak Goreng Turun Ke Polsek-Polsek
Bertempat di halaman Kantor Polsek Lewa, Pegugas Dokumentasi lakukan Foto Bukti penyerahan Bantuan BTPKLWN 2 guna Verifikasi terakhir penyaluran dana BTPKLWN kepada Penerima. Jumat 13/05/22. (Dok.Humas Res ST) .

Tribratanewsst_Pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Bantuan Tunai Pedadang Kaki Lima, Warung dan Nelayan 2 (BTPKLWN 2) Minyak Goreng melalui Polri sebagai penyalur dana.

Polres Sumba Timur yang sudah melakukan penyaluran bantuan BTPKLWN 2  Minyak Goreng tahap 4,atas perintah Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S.,S.I.K, Tim Operator BTPKLWN langsung diterjukankan ke Polsek-Polsek untuk lakukan upaya jemput bola.

Hari ini dana BTPKLWN 2  Minyak Goreng sebesar Rp. 300.000.- langsung di bagikan di Halaman Mako Polsek Lewa guna menjangkau masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Lewa, Kecamatan Lewa Tidahu, Kecamatan Katala Hamu Lingu dan Kecamatan Nggaha Ori Angu. Jumat 13/05/22

Waka Polres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H menyampaikan bahwa Tim Operator BTPKLWN akan bergerak ke Polsek-Polsek yang jauh agar lebih mudah di jangkau oleh masyarakat “ Kami sudah bagi Tim Operator BTPKLWN ada yang tetap lakukan pelayanan di Mako Polres Sumba Timur dan ada yang akan turun langsung ke polsek-polsek guna lakukan upaya jemput bola.”. Kata Kompol Arif.

Kompol Arif menambahkan bahwa Tim BTPKLWN rencananya akan lakukan pelayanan di Polsek Tabundung pada hari Sabtu 14/05/22 “ Besok Tim BTPKLWN akan kami geser ke Polsek Tabundung dan Para Bhabinkamtibmas sudah kami sampaikan untuk mengumpulkan warganya di Mako Polsek.”. tambah Kompol Arif.

Masyarakat yang menerima bantuan dana BTPKLWN 2 Minyak Goreng ucapkan terima kasih atas upaya jemput bola yang dilakukan oleh Polres Sumba Timur  dengan langsung turun ke Polsek-Polsek untuk lakukan pelayanan. 052