Operasi Simpatik Turangga 2017, Satlantas Polres Sumba Timur Sambangi Komunitas Ojek

Operasi Simpatik Turangga 2017, Satlantas Polres Sumba Timur Sambangi Komunitas Ojek

Tribratanewssumbatimur.com – Terhitung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 21 Maret 2017 Operasi Simpatik Turangga 2017 dilaksanakan. Hari ke tiga pelaksanaan operasi  Satlalulintas Polres Sumba Timur, Jumat (3/03/17) hari ini menyambangi Terminal Pasar Matawai Waingapu.

Tujuan kegiatan sambang ini adalah memberikan materi dan himbauan keselamatan berlalulintas kepada komunitas tukang Ojek yang berada di terminal tersebut. Kegiatan sambang yang dinamakan Polisi Sahabat Ojek (Polsao) dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur IPTU Bery Nathaniel, S.H didampingi Kanit Dikyasa Bripka I Komang Suadyana S.AP.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas berpesan agar pengedara ojek selalu berperilaku tertib dijalan raya, mematuhi rambu-rambu Lalulintas, mematuhi marka jalan, mematuhi gerakan Lalulintas, kecepatan maksimal dan minimal kendaraan, tata cara berhenti serta parkir pengenalan beberapa rambu - rambu Lalulintas.

Digelarnya operasi Simpatik Turangga 2017 diharapkan kesadaran masyarakat dalam berkendara dapat semakin ditingkatkan dan masyarakat semakin tertib dalam berlalulintas. (pc26)