"Police Go To School", Kanit Kamsel Minta Siswa-Siswi SMP N. 2 Kanatang Jadi Pelopor Keselamatan.

Bripka Zulkarnaen saat lakukan sosialisasi dalam kegiatan Police Go To School di SMP N 2 Kanatang. Kamis 16/11/2023.

Tribratanewsst.com_ Personil Polres Sumba Timur mendatangi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kanatang, Sumba Timur. Kamis 16/11/2023 pagi.

Kedatangan Personil Polres yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Bripka Zulkarnaen bukan tanpa alasan melainkan untuk melakukan giat sosialisasi. 

Kegiatan yang dikenal dengan istilah "Police Go To School" bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan sejak dini kepada siswa tentang pentingnya tertib berlalulintas. 

"Kami memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang pentingnya kesadaran berlalulintas mulai dari diri sendiri dan selalu tanamkan pentingnya keselamatan dalam berkendara." Ungkap Bripka Zulkarnaen. 

Ditambahkan Bripka Zulkarnaen bahwa ia dan timnya memberikan materi kepada siswa-siswi tentang pendidikan tertib berlalulintas, aturan - aturan lalu lintas dan etika berlalulintas dijalan raya. 

Pembagian pamflet keselamatan berlalu lintas. 

Bripka Zulkarnaen juga berharap agar setelah dilakukannya kegiatan ini siswa-siswi SMP Negeri 2 Kanatang bisa lebih tertib berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

"Kami juga berharap setelah ini, siswa-siswi SMP N 2 Kanatang, tidak melakukan pelanggaran lalu lintas dijalan raya karena kecelakaan terjadi diawali oleh suatu pelanggaran dan utamakan keselamatan dalam berkendara sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat." Tambah Bripka Zulkarnaen. 

Diakhir kegiatan  Bripka Zulkarnaen didampingi Babinkamtibmas Desa Kuta Bripka Benyamin Saleh lakukan pembagian pemflet keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswi dan para guru. 052