SEMARAK RAMADHAN, KAPOLRES SUMBA TIMUR DAN ANGGOTA RAMAI-RAMAI TURUN KEJALAN, ADA APA?

SEMARAK RAMADHAN, KAPOLRES SUMBA TIMUR DAN ANGGOTA RAMAI-RAMAI TURUN KEJALAN, ADA APA?
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W.L.S.,S.I.K, membagikan Takjil kepada Pengendara

Sumba Timur_Tribratanews - Pandemi Covid-19 yang belum berkesudahan dan Semarak Ramadhan telah menggema di seluruh antero Nusantara menuntut semua insan untuk berpartisipasi mengatasi dan menyikapi dengan berbagai cara. Menyambut hari yang Fitri di bulan yang penuh berkah ditengah pandemi ini Polres Sumba Timur menyikapi dengan turun kejalan membagikan takjil kepada warga,dalam kegiatan tersebut Polres Sumba Timur menyisipkan imbauan agar tetap mematuhi Prokes dengan membagikan serta memakaikan masker kepada warga.

    Kabag Ops Polres Sumba Timur membagikan Masker kepada Pengendara yang Melintas (Foto Dok. Humas)

Bertempat di jalan raya depan Mapolres Sumba Timur (Jl. R.Soeprapto/ Selasa /26/ 04 /2022) , Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W.L.S.,S.I.K. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Sumba Timur Ny.Dewi Fajar W.L.S memimpin langsung kegiatan pembagiaan takjil dan masker secara gratis. Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan untuk membantu masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polres Sumba Timur kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kapolres Sumba Timur bersama Kabag Ops. AKP Bery B.Y. Nathaniel.,S.H. yang ikut turun langsung kejalan,serta Kasat Lantas. AKP Febrian Eko Putra., S.I.K., Kasat Binmas. Iptu Magdalena Kotten  dan seluruh anggota yang ikut berpartisipasi juga  tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan menjaga Kamseltibcar lantas, agar dalam mengendarai kendaraan untuk selalu berhati-hati, tidak melakukan pelanggaran dalam berkendaraan serta selalu patuhi Prokes.

Kasat Lantas Polres Sumba Timur membagikan Takjil kepada Pengendara yang Melintas (Foto Dok. Humas)

"Pembagian takjil ini lebih menyasar ke pejalan kaki dan pengendara yang melintas dijalur didepan Mapolres Sumba Timur, tidak seberapa yang bisa kami berikan setidaknya dapat bermanfaat bagi saudara. “ Ingat !!!  jangan dibuka dulu, belum adzan, belum waktunya buka puasa.!!! canda Kapolres sambil menyalami pengendara. "Kami himbau agar para Pengendara agar tetap disiplin prokes dan taati peraturan berlalu lintas di jalan raya," tutup Kapolres.

Pembagian Takjil ini merupakan buah kerja sama Polres Sumba Timur, Bhayangkari Cab. Sumba timur dan Masjid Nurul Iklas. Kepedulian Bhayangkari Sumba Timur dalam mendukung setiap kinerja Polres Sumba Timur patut diapresiasi. Bhayangkari Sumba Timur antusias dalam giat pebagian takjil dan masker gratis. Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. (JOLA)

 

Salam Sehat

#kunjungi_gerai_vaksin_terdekat