Sambangi SMP Negeri 1 Paberiwai, Anggota Polsek Paberiwai Serahkan Bantuan Alat Olahraga

Sambangi SMP Negeri 1 Paberiwai, Anggota Polsek Paberiwai Serahkan Bantuan Alat Olahraga

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Paberiwai, Polres Sumba Timur Nusa Tenggara, melaksanakan sambang dan menyerahkan bantuan alat olahraga berup bola voly serta net kepada murid SMP Negeri 1 Paberiwai, Selasa (19/7/2016)

Di saksikan langsung oleh guru SMP Negeri 1 Paberiwai bantuan tersebut di serahkan oleh Kasium Polsek Paberiwai Brigadir Polisi Yohanes Pau kepada perwakilan siswa-siswi SMP Negeri 1 Paberiwai.

Dalam penyampaiannya Brigpol Yohanes  berpesan agar bantuan yang diiberikan ini dipergunakan sebagai alat olahraga bersama. Di sisi lain adalah sebagai alat untuk menjalin keakraban antara Polisi dan masyarakat.

Program pemberian bantuan alat olahraga ini merupakan salah satu wujud revolusi mental yang sedang dilaksnakan oleh Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“ melalui kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga, kita bisa menekan tingkat kenakalan remaja, kegaiatan preemtif seperti ini akan terus kami lakukan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat “ Ujar Brigpol Yori saat menyampaikan pesan Kapolsek Paberiwai di depan para guru dan murid. (pc26)