Polres Sumba Timur Gelar Kegiatan TOT Fungsi Tekhnis Intelkam

Polres Sumba Timur Gelar Kegiatan TOT Fungsi Tekhnis Intelkam

Tribratanewssumbatimur.com – Bagian Sumber Daya (bag sumda), Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menggelar Training of Trainer (TOT) Fungsi Tekhnis Kepolisian Bidang Intelkam, Senin (22/8/16).

Bertempat di Aula Jananura Polres Sumba Timur, Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 empat hari yakni tanggal 22 sampai 25 Agustus 2016, yang diikuti oleh para kanit intelkam polsek jajaran dan anggota Satintelkam Polres Sumba Timur.

IMG_2020 Kabag Sumda Polres Sumba Timur Kompol Yulius Ola mengatakan kegiatan pelathan ini merupakan agenda rutin yang termasuk dalam rencana kegiatan Bagsumda pada bidang Pelatihan.

“ tujuan pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan agar mengingatkan kembali kepada anggota untuk mengetahui tugas pokok di fungsi dan bagian yang diembannya,” kata Kabag Sumda.

“ selain itu program pelatihan ini merupakan perintah dari bapak kapolri untuk melatih setiap anggota polri agar bisa bekerja secara profesional dan sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada,”jelasnya

Kegiatan TOT menghadirkan narasumber Kasat Intelkam Polres Sumba Timur AKP Sigit Agung Susilo SH MH dan Kanit III Satintelkam Bripka I Wayan Gelgel Eka Putra SE. ( pc26)