Polres Sumba Timur Laksanakan Apel Gelar Pasukan Antisipasi Demo 212

Polres Sumba Timur Laksanakan Apel Gelar Pasukan Antisipasi Demo 212

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur bersama Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan aksi demo tanggal 2 Desember 2016 mendatang.

Apel digelar di lapangan apel Polres Sumba Timur, Rabu (30/11/16) yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT yang dihadiri oleh aparat TNI-Polri, Pol PP dan tokoh agama.

Dalam kegiatan apel dibacakan maklumat Kapolda NTT oleh Kabag Ops Kompol Yohanis Ch. Tanau dan Doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Gereja Kristen Sumba Payeti Pdt. Mandina Lanjalay, S. Th.

Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, M.Si mengatakan pelaksanaan apel ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan wilayah bersama dengan segenap komponen masyrakat Sumba Timur untuk menciptakan suasa aman dan kondusif.

“ apel ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan aparat TNI-Polri dan Pemda untuk mengantisipasi dan mengamankan jalannya aksi demo tanggal 2 Desember di Jakarta. Meskipun Sumba Timur tergolong daerah yang aman, kita tidak boleh terlena, kita harus siap siaga kapanpun dibutuhkan,” ujar Kapolres. (pc26)