Polres Sumba Timur Laksanakan Baksos ke 4 Rumah Ibadah

Polres Sumba Timur Laksanakan Baksos ke 4 Rumah Ibadah
Pelaksanaan Bakti Sosial di Masjid Al Jihad Waingapu di Pimpin Langsung Oleh Waka Polres Sumba Timur Kompol Arif., Jumat 17/06/22 (Dok. Humas Res ST)

Tribratanewsst _ Menjelang Hari Bhayangkara ke 76 tanggal 01 Juli 2022 mendatang, Polres Sumba Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial di Rumah - Rumah Ibadah. 

Kegiatan yang di pantau langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadha L.S.,S.I.K., dilaksanakan di 4 Rumah Ibadah yang berada di Kota Waingapu. Jumat 17/06/22

Kapolres Sumba Timur melalui Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H., pada saat apel pagi Sasaran Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara adalah Rumah-Rumah ibadah. 

"Kita akan melaksanakan Bakti sosial di 4 rumah ibadah, yaitu Masjid Agung Al Jihad, Gereja Katolik Sang Penebus Wara, GKS Waingapu dan Pura Cendana Waingapu" Ucap Kompol Arif. 

Setelah melaksanakan Apel, Personil Polres Sumba Timur langsung menuju tempat yang telah ditentukan untuk melaksanakan kurvei di halaman Masjid, Gereja dan Pura yang ada di Kota Waingapu. 052

* J O L A