Polsek Pahunga Lodu Salurkan Bansos Kapolri Tahap 3

Polsek Pahunga Lodu Salurkan Bansos Kapolri Tahap 3
Polsek Pahunga Lodu Salurkan Bansos Kapolri Tahap 3

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyalurkan bantuan sosial (bansos) 10 ton beras tahap 3 dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis kepada warga yang terdampak COVID-19 di Desa warga Desa Tanamanang dan Desa Kaliuda, Jumat (14/08/2020) siang

Kapolsek Pahunga Lodu Iptu Harumbaha mengatakan bantuan 10 ton beras dari Kapolri itu langsung di distribusikan ke setiap Polsek jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

"Hal ini sebagai bentuk bakti sosial Polri Peduli COVID-19," katanya.

Penyerahan bantuan, lanjutnya, disalurkan sesuai data yang telah diverifikasi Bhabinkamtibmas dengan tujuan penyaluran bansos beras tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan dan atau permasalahan di masyarakat.

"Bantuan beras ini berasal dari Bapak Kapolri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bansos dari pemerintah, dalam rangka kepedulian akibat pandemi COVID-19 ini," katanya.

"Bantuan ini kami bagikan langsung kepada warga untuk membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19. Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona ," imbuhnya.


*g26*