Warga Kawangu Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Warga Kawangu Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Tribratanewssumbatimur.com - Warga Kelurahan Kawangu, Kecamatan Pandawai, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur digemparkan oleh penemuan mayat bayi, kamis (7/7/2016) sekitar pukul 15.00 wita

Penemuan mayat bayi yang pertama berawal ketika seorang gembala kambing melihat sosok mayat bayi yang sementara telungkup di bantaran kali kawangu, mayat tersebut sedang di usik oleh seekor anjing, setelah melihat mayat bayi itu maka gembala tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol Kawangu.

Setelah menerima laporan dari warga Kawangu, Brigpol Yosua Nego Suat yang pada saat sedang melaksanakan piket melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Pandawai Inspektur Polisi Satu Ngakan Ketut Darmawan.

pdw6 Kemudian Kapolsek Pandawai, anggota pospol Kawangu, Tim Medis dan Unit Identifikasi serta piket reskrim turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang Police Line serta melakukan proses olah TKP. Untuk kepentingan penyelidikan lebih jauh, mayat korban dibawa ke RSUD Umbu Rara Meha untuk diotopsi.  Dari hasil penyelidikan sementara tidak ada warga masyarakat sekitar TKP yang mengenal dan mengetahui tentang bayi malang tersebut.

Setelah Kapolsek Pandawai berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumba Timur, mayat bayi malang tersebut  di makamkan di kuburan umum kilo meter 10, sabtu (9/7/2016) pkl 13.00 wita, yang di hadiri, kadis sosial, kepala kesbanglinmas, tagana, rohaniawan, karyawan dinas sosial, dan anggota Polsek Pandawai.

Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Pandawai. (pc26)