Kapolres Sumba Timur Buka Pelatihan Gada Pratama Satpam

Kapolres Sumba Timur Buka Pelatihan Gada Pratama Satpam
Pemasangan Tanda Peserta Pelatihan Gada Pratama Satpam oleh Kapolres Sumba Timur. Rabu 12/07/23.Dok. Humas ST

Tribratanewsst. com_ Secara resmi Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W.L.S., S.I K. membuka Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel.XI Polres Sumba Timur Bertempat di lapangan apel Polres Sumba Timur. Rabu 12/7/2023 pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara AKBP Fajar W.L.S., S.I.K. dan di hadiri oleh Kasubdit Satpam DitBinmas Polda NTT Kompol Fajar Virgantara sarifuddin S.I.K serta para PJU Polres Sumba Timur

Dalam amanatnya AKBP Fajar berharap semoga dengan adanya Pelatihan ini menjadi sarana untuk peningkatan Profesionalisme Satpam kedepan.

" Saya berharap Pelatihan Dasar Gada  Pratama Satpam yang kita Laksanakan ini merupakan sarana peningkatan profesionalisme Satpam untuk mewujudkan pengamanan Swakarsa yang handal, tepat serta  menjadi pelopor dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat" Ucap Fajar.

Upacara yang di awali dengan Pembacaan pernyataan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama oleh Irup di lanjutkan dengan penyamatan tanda peserta pelatihan dan pembacaan janji siswa.

Kegiatan Pelatihan Gada Pratama Satuan Pengamanan Gel. XI Polres Sumba Timur ini berlangsung selama 14 hari di mulai tanggal 12 juli - 24 Juli 2023 yang diikuti sebanyak 111 orang.