Kapolres Sumba Timur Pimpin Apel Kesiapan Pengawalan dan Pengamanan Vaksin Covid 19

Kapolres Sumba Timur Pimpin Apel Kesiapan Pengawalan dan Pengamanan Vaksin Covid 19

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait dalam rangka kesiapan pengawalan dan pengamanan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (30/1/2021) di lapangan apel Polres Sumba Timur.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur, Pasi Ops Kodim 1601 Sumba Timur,  Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Peleton Kodim 1601 Sumba Timur, Peleton Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Peleton gabungan Polres Sumba Timur dan Peleton Sat. Pol PP Kabupaten Sumba Timur.

Dalam arahannya Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengawalan dan pengamanan Vaksin Covid-19.

"Sesuai jadwal pada pukul 11.45 Wita, Vaksin covid-19 akan tiba di Waingapu dan selanjutnya akan dilakukan pengawalan dan pengamanan menuju ke gudang Farmasi sebagai tempat penyimpanan," jelas Kapolres.

"Vaksin ini di peruntukan terbatas hanya untuk Forkopimda dan tenaga medis selanjutnya Vaksin berikutnya menyusul," ungkap Kapolres.

Lanjutnya "Petugas Kawal dan Pam Harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang paling utama 4 M. Laksanakan pengawalan dan pengamanan dengan semaksimal mungkin jangan underestimate.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan pengawalan dan pengamanan nantinya berupa Show of force. 

"Tujuannya mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri dan Instansi terkait siap mengamankan Vaksin Covid-19", tutupnya.

 

*g26*