Kapolres Sumba Timur Serahkan Bingkisan Lebaran

Kapolres Sumba Timur Serahkan Bingkisan Lebaran

Tribratanewssumbatimur.com - Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan acara penyerahan bingkisan lebaran, bertempat di lapangan apel Mapolres Sumba Timur Rabu (29/6/2016)

Penyerahan bingkisan diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSi kepada enam orang perwakilan personil yang beragama Islam. Hadir Wakapolres Sumba Timur, para Kabag, Kasat,  Kasi, Kasubbag dan anggota Polres Sumba Timur

“ saya harapkan, jangan dilihat dari apa isi bingkisan yang ada, tetapi mensyukuri dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin ” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, S.IK.,M.Si.

Disela-sela arahannya Kapolres menambahkan “peristiwa-peristiwa gangguan kamtibmas yang terjadi setiap hari akan berbeda nilainya  ketika terjadi pada saat Operasi Kepolisian” tambahnya.

Dengan demikian Kapolres mengharapkan pada saat perayaan Idul Fitri, seluruh personil benar-benar siap dalam pengamanan sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas dan umat yang merayakan merasa aman. (*naijeste)