Kapolsek Waingapu Kota sambangi Lapas kelas II A Waingapu

Kapolsek Waingapu Kota sambangi Lapas kelas II A Waingapu

Tribratanewssumbatimur.com Kapolsek Waingapu Kota, Polres Sumba Timur Ipda Andhika Dhimas Prhastoyo, STK, Senin (8/5/17), pukul 10.10 wita melakukan rapat staf bulanan di Lapas Kelas IIA Waingapu.

Kegiatan rapat dihadiri oleh seluruh personil Lapas Kelas lIA Waingapu yang dipimpin lansung oleh Kalapas Kelas IIA Waingapu Gerardus Masangin, Bc.IP.S.Th.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Waingapu Kota  memberikan pengarahan di depan para personil Lapas Kelas IIA Waingapu bahwa dengan adanya kejadian dilapas Pekanbaru agar anggota jaga lebih waspada dalam melaksanakan tugas serta sebagai bahan evaluasi bersama untuk pelaksaan tugas kedepannya.

Kapolsek juga mengingatkan agar anggota jaga lebih meningkatkan keamanan lingkungan didalam lapas dan menghindari permasalahan yang ada didalam lapas seperti tindak kekerasan dan pungli yang dapat memicu timbulnya kekacauan  dalam lapas.

Setelah kegiatan rapat Kapolsek bersama Kalapas melaksanakan pengecekan jumlah narapidana dan kondisi lapas tersebut. (pc26)