Polres Sumba Timur Terjunkan BKO Di Pesta Adat Pasola Wanokaka

Polres Sumba Timur Terjunkan BKO Di Pesta Adat Pasola Wanokaka

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Sebanyak 30 personel Polres Sumba Timur dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Heri Bertus Sidi, S.AP melaksanakan Bantuan Kekuatan Operasi (BKO) anggota Polres Sumba Timur ke Polres Sumba Barat dalam rangka pengamanan kegiatan Pesta Adat Pasola Wanokaka Kabupaten Sumba Barat, Kamis (4/3/2021).

Apel pelepasan BKO tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K. Pelaksanaan BKO sendiri karena adanya gejolak dalam pelaksanaan pesta adat pasola Wanokaka yang dimana terjadi pelemparan terhadap kendaraan rombongan pejabat Kepolisian dan Pemerintah.

Sebelum melepas BKO ke Sumba Barat, Kapolres Sumba Timur memberikan arahan serta mengingatkan anggota untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19. 

BKO Polres Sumba Timur berangkat menggunakan 2 unit mobil Patroli Satsabhara, 1 Unit truk Dalmas dan 1 Unit truk box Polres Sumba Timur yang dilepas oleh Kapolres Sumba Timur dan didampingi oleh para pejabat utama Polres Sumba Timur.

 

*g26*