Patroli Rutin , Sat. Samapta Polres Sumba Timur Ajak Jaga Kamtibmas

Patroli Rutin , Sat. Samapta Polres Sumba Timur Ajak Jaga Kamtibmas
Personil Sat. Samapta saat berada di Pelabuhan Rakyat Waingapu.

Tribratanewsst _ Polres Sumba Timur melalui Personil Satuan Samapta terus melakukan giat Patroli rutin guna menciptakan situasi dan kondisi aman di Wilayah Sumba Timur. 

Dipimpin Kanit Patroli Sat. Samapta Polres Sumba Timur Aipda Peter T. Bringom, SH., personil Sat. Samapta lakukan patroli dan komunikasi dengan masyarakat yang berada di Pelabuhan Rakyat Waingapu. Senin 25/07/22.

Saat itu Aipda Peter menyampaikan kepada masyarakat yang berada di Seputaran Pelabuhan Rakyat Waingapu untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran dermaga. 

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diseputaran dermaga ini agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat di pelabuhan. " Ucap Aipda Peter. 

Patroli dari Sat. Samapta ini juga dilakukan untuk menyampaikan ke Masyarakat bahwa Polri selalu hadir guna beri rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat. 

"Pelabuhan merupakan salah satu Obyek Vital dan ada aktifitas masyarakat disini baik itu bongkar muat kapal nelayan maupun kegiatan lainnya dan sudah kewajiban kami untuk hadir disini. " Tambah Aipda Peter. 052