Pimpin Apel Pagi Di SMK N 1 Waingapu, Ini Pesan Kompol Arif

Pimpin Apel Pagi Di SMK N 1 Waingapu, Ini Pesan Kompol Arif
Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., saat pimpin Apel pagi di SMK Negeri 1 Waingapu. Rabu 14/09/22.

Tribratanewsst.com_ Siswa sekolah adalah generasi penerus bangsa dan lingkungan sekolah adalah tempat belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. 

Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., saat pimpin Apel pagi di SMK Negeri 1 Waingapu. Rabu 14/09/22.

Dalam kegiatan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh siswa SMK Negeri 1 Waingapu itu, Kompol Arif berpesan kepada para siswa untuk jadikan sekolah sebagai tempat menimba ilmu, jangan lakukan hal-hal yang merusak masa depan para siswa. 

"Sekolah adalah tempat belajar, jangan jadikan tempat untuk memicu kenakalan remaja, dengan cara mengkonsumsi minuman keras atau terlibat tauran sehingga dapat merusak masa depan." Pesan Kompol Arif. 

Kompol Arif juga menambahkan bahwa anak-anak yang sudah cacat hukum akan sulit untuk mencari pekerjaan yang lebih baik. 

Selain itu dalam kegiatan Apel itu juga diinformasikan bahwa dalam waktu dekat ini ada pembukan pendaftaran kepolisian sehingga diharapkan para siswa yang mau mendaftar agar dapat mempersiapkan kemampuan akademik maupun non akademik. 

Kegiatan Apel yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Waingpu  Boby W. Siokain,S.Sos. dan para guru itu berlangsung dengan baik dan lancar. 052