Tukang Becak dan Pedagang Kaki Lima Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Sumba Timur

Tukang Becak dan Pedagang Kaki Lima Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Sumba Timur

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Polres Sumba Timur, membagikan paket sembako kepada tukang becak dan pedagang kaki lima yang biasa mangkal di kawasan jalan Ahmad Yani dan Pasar Inpres Matawai, Sumba Timur, Jumat (15/5/2020) pagi.

Pembagian paket sembako ini sengaja dilakukan PolresSumba Timur untuk meringankan beban abang becak sejak adanya Pademi Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan langsung Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, Kabag Sumda dan Kasat Lantas tepat di depan Pos Lalulintas Matawai.

"Bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kopi dan teh ini minimal bisa membantu meringankan beban kebutuhan hidup keluarga mereka sehari-sehari," Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Untuk menghindari kerumunan massa, Kapolres langsung mengantarkan bantian sembako kepada tukang necak dan pedagang kaki lima yang cukup tertib menerima sembako ini. 

“Kami sangat gembira mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan sebab sejak adanya virus corona, penumpang sepi, kadang tidak sama sekali,” ungkap Agustinus Malo salah tukang becak penerima paket sembako yang berdomisili di kampung Pamalala, Kelurahan Kemalaputi.

Selain sembako, para tulang becak dan pedagang kaki lima juga mendapat bantuan masker gratis. Para tukang becak juga mendapat arahan singkat dari Kasat Lantas AKP Leygrids Mada, S.H., tentang tertib berlalulintas.


*g26*