Polwan Polres Sumba Timur Laksanakan Sambang Dan Patroli Ke Sekolah

Polwan Polres Sumba Timur Laksanakan Sambang Dan Patroli Ke Sekolah

Tribratanewssumbatimur.com - Menyambut HUT Polisi Wanita (polwan) ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016,  Polwan Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan patroli dan sambang di beberapa sekolah, Selasa (30/8/16) siang.

Menggunakan 2 mobil patroli, patroli dilaksnakan dengan route SD Andaluri, SMP muhammadiyah, SMA Negeri 1, SMA Negeri 2 dan SMP Negeri 3. Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Pakor Polwan Ipda Magdalena Koten dengan menyambangi siswa siswi yang sedang menikmati jam istirahat.

hut20 Para polwan memberikan beberapa pengarahan terkait tatacara berlalulintas yang baik dan benar selanjutnya melontarkan beberapa pertanyaan, bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar diberikan hadiah berupa buku tulis dan pena.

Pakor Polwan Ipda Magdalena Kotten menjelaskan kegiatan patroli dengan menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan citra polri yang baik dimata masyarakat.

“ patroli seperti ini kami laksanakan secara berjenjang, para siswa dan murid sangat senang dengan kehadiran kami, mereka mengaharapkan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan,” ujar Ipda Magdalena Kotten. ( pc26/naijeste)