Polwan Polres Sumba Timur Terima Arahan Pembina Polwan

Polwan Polres Sumba Timur Terima Arahan Pembina Polwan

Tribratanewssumbatimur.com - Pembina Polwan Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Kepala Bagian Sumber Daya (kabag sumda) Komisaris Polisi Yulius Ola tak henti hentinya memberikan pengarahan terhadap personil Polwan Polres Sumba Timur.

Bertempat di lapangan apel Mapolres Sumba Timur , Selasa (9/8/2016) seusai apel pagi. Kompol Yulius Ola untuk kesekian kalinya mengumpulkan dan memberi petunjuk dan arahan singkat terhadap personil Polwan terkait pelaksanaan tugas dan tanggungjawab polwan kedepan juga menyangkut etika dan penyalahgunaan media sosial yang tidak sesuai peruntukannya.

“saya harapkan kepada seluruh Polwan yang ada di Polres Sumba Timur agar tetap menjaga etika dan kelakuan baik saat berdinas maupun tidak berdinas dengan tidak mengunggah foto di media sosial yang kurang pantas, karena dapat menimbulkan persepsi negatif masyarakat pengguna media sosial yang akhirnya dapat mencoreng citra Polri khususnya Polwan” ungkapnya.

Kabag Sumda mengatakan arahan tersebut disampaikan sebagai hasil pertemuan dengan seluruh para pembina polwan, koordinator polwan tingkat Polres dan perwakilan polwan jajaran Polda NTT saat mengikuti  arahan Ibu Asuh Polwan Polda NTT di Hotel Grand Mutiara Kupang pada 3 Agustus 2016 yang lalu. *Naijeste*