Rayakan Idul Adha 1437 Hijriah, Polres Sumba Timur Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha 1437 Hijriah, Polres Sumba Timur Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor (Polres) Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan Penyembelihan 4 hewan kurban pada saat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, Senin (12/9/16).

Penyembelihan tersebut di Hadiri oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini, Kabag Sumda Kompol Yulius Ola dan Kabag Ren Kompol Abdullah Paoh selaku ketua panitia Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah Polres Sumba Timur.

adha9 Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yakni Sapi sebanyak 2  ekor dan Kambing sebanyak 2 ekor di lapangan Polres Sumba Timur sekitar pukul 10.00 Wita.

Kabag Ren Kompol Abdulah Paoh selaku Ketua Panitia mengatakan, untuk daging hewan kurban dibagikan kepada 150 jemaah Masjid Al Ikhlas Karinding yang sebelumnya sudah dibagikan kupon penerima hak hewan kurban.

adha12 Pelaksanaan pembagian daging kurban itu dilakukan sekitar pukul 11.00 Wita dan antrian warga yang mengambil daging berjalan dengan rapi dan aman.

Dalam Perayaan Idul Adha 1437 Hijriah kali ini, Polri mengusung tema “ Dengan Semangat Berqurban, Kita Tingkatkan Soliditas, Profesionalisme dan Revolusi Mental Guna Mewujudkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat" . (pc26)