TNI Polri di Sumba Timur Tingkatkan Solidaritas Melalui Olahraga Bersama

TNI Polri di Sumba Timur Tingkatkan Solidaritas Melalui Olahraga Bersama

Tribratanewssumbatimur.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara insan kesehatan TNI dan Polri, Polres Sumba Timur menggelar olahraga bersama yang dibuka oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K di lapangan Makodim 1601 Sumba Timur, Jumat, (28/2/2020) pagi.

Olahraga bersama TNI-Polri tersebut juga dihadiri oleh Bhayangkari, Persit, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Dharmayukti Kari. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interoperabilitas kesehatan TNI-Polri.

"Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat terjalin tali silaturrahim sebagai ikatan batin yang kuat serta untuk meningkatkan solidaritas TNI dan Polri di Kabupaten Sumba Timur," ujar Kapolres.

TNI dan Polri sebagai garda terdepan bangsa wajib jaga soliditas untuk keutuhan bangsa. "Jika kita cerai negara hancur. Kita bersatu negara kuat. Kita olahraga bersama ini menjadi salah satu cara untuk mengimplementasikan soliditas itu.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobic bersama, dilanjutkan dengan beberapa olahraga game seperti voly ball.

*g26*