Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Watumbaka amankan pelasanaan syuting film " Susah Sinyal "

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Watumbaka amankan pelasanaan syuting film

Tribratanewssumbatimur.com – Sinergitas TNI Polri dalam menjaga situasi kamtibmas terus dikedepankan, hubungan kerja sama yang baik selalu dimunculkan dalam beberapa momen kegiatan yang memerlukan keterlibatan dari aparat penegak hukum tersebut.

Jumat (6/10/17) siang, Bhabinkamtibmas kelurahan Watumbaka, Polsek Pandawai Bripka Retang Mau Awang bersama Babinsa Serda Joni Nggeding melaksanakan Pengamanan jalannya syuting Film "Susah Sinyal" yang berlangsung di wilayah Rt. 11 kelurahan Watumbaka.

[caption id="attachment_6189" align="aligncenter" width="932"] suasana di lokasi syuting film " Susah Sinyal "[/caption]

Film yang digarap oleh komika Ernest Prakasa dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Ary Kriting, Abdur, Aurora Ribero, Refal Hady dan artis ibu kota lainnya dan rencananya akan ditayangkan pada bulan Desember 2017.

Bripka Retang berharap Film "Susah Sinyal" mengambil lokasi syuting di kabupaten Sumba Timur ini dapat memberikan dampak positif, salah satunya pariwisata di pulau Sumba yang di kenal indah dan masih asli dapat dikenal oleh masyarakat luas. Tak hanya itu Bripka Retang juga berharap sinergi antara TNI Polri tetap terjalin dan terpelihara dalam menjaga situasi kamtibmas ditengah masyarakat. (pc26)