Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malumbi Sumba Timur Bergotong Royong Buat Pagar Keliling

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malumbi Sumba Timur Bergotong Royong Buat Pagar Keliling

Tribratanewssumbatimur.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Malumbi, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Seprianus Pandarangga, SE bersama warga Rt. 14 Kelurahan Malumbi melaksanakan kegiiatan gotong royong di lingkungan Rt.14, Jumat (15/7/2016).

Kegiatan gotong royong dengan membuat pagar keliling di sekitar perumahan warga dan kebun warga yang sudah ditanami. Brigpol Sepri mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas kesepakatan bersama dalam rapat yang sudah dilaksanakan minggu lalu.

malumbi “ pembuatan pagar keliling ini dibuat guna melindungi hewan ternak masuk di dalama pekarangan warga atau di dalam kebun warga. Pada rapat yang lalu kami membahas permasalahan ini karena banyak warga yang mengeluh mengalami kerugian dan gagal panen karena tanamannya rusak dan dimakan hewan ternak warga lain yang sengaja melepas hewannya, “ Kata Brigpol Sepri.

“ kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kelurahan malumbi dan perangkat Rw dan Rt tentang permaslahan ini, soal hewan ternak yang merusak pekarangan atau kebun warga yang sudah pagari akan di berikan sangsi sesuai dengan kesepakatan yang di buat ‘ jelasnya. (pc26)