Hidup Sederhana adalah Kunci kebahagiaan, Pesan AKBP Joehanies Riyanto, S.IK Saat Buka Acara Supervisi Irbidops Irwasda Polda NTT

Hidup Sederhana adalah Kunci kebahagiaan, Pesan AKBP Joehanies Riyanto, S.IK Saat Buka Acara Supervisi Irbidops Irwasda Polda NTT

Tribratanewssumbatimur.com - Hidup Sederhana adalah Kunci kebahagiaan, Demikianlah yang disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi Inspektur Bidang Operasional (Irbidops)  Inspektorat Pengawasan Daerah Polda NTT Ajun Komisaris Besar Polisi Joehanies Riyanto, S.IK. disela-sela sosialisasi tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Implementasi Pola Hidup Sederhana kepada Anggota Polres Sumba Timur, Selasa (21/6/2016) kemarin.

“saya mengajak rekan-rekan semua untuk menerapkan pola hidup sederhana dan selalu bersyukur dengan berkat yang ada dan jangan selalu memandang keatas tapi lihatlah ke bawah karena tidak semua orang yang memiliki nasib beruntung seperti kita” ungkapnya.

" Demikian pula dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri agar selalu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang profesional, proporsional, mahir, terpuji dan patuh hukum" tambahnya.

Kegiatan sosialisasi berlangsung di aula Jananuraga Polres Sumba Timur dan didampingi langsung oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, S.IK.,M.Si. Turut hadir Wakapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Polisi Saltial Rini, para pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek, Kasi, Kasubbag dan Anggota Polres Sumba Timur. (*najesti)