Libur Panjang, Anggota Polres Sumba Timur Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Londalima

Libur Panjang, Anggota Polres Sumba Timur Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Londalima

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menempatkan personelnya di obyek wisata guna menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif selama libur panjang. ketupat5 Salah satu oyek wisata yang diamankan adalah Pantai Londalima, Desa Kuta, Sumba Timur. Kaurbinops Satuan Sabhara Inspektur Polisi Dua Heri Bertus Sidi SAP yang bertindak sebagai Perwira Pengendali di pos obyek wisata Londalima mengatakan pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung yang sedang melaksanakan liburan.

ketupat6 “Pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Ramadniya yang sedang dilaksanakan oleh Polres Sumba Timur, dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat apalagi di tempat seperti ini, masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Ipda Heri.

ketupat3 “Setiap hari selama liburan ini kita tempatkan 3 orang anggota yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuta untuk melaksanakan pengamanan di Pantai Londalima. Kami juga dibantu oleh Polsek Waingapu Kota dan Polsek Haharu untuk mengamankan obyek wisata ini,” tutupnya. (pc26)