Cegah Laka Laut, Kapolsek Haharu Dan Jajaran Patroli Di Pantai Purukambera

Cegah Laka Laut, Kapolsek Haharu Dan Jajaran Patroli Di Pantai Purukambera

Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Haharu, Inspektur Polisi Satu I Made Murja dan jajarannya melakukan siaga pengamanan di pantai purukambera, Haharu, Sabtu (09/07/2016) Siang.

Pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya terjadinya laka laut akibat angin kencang dan gelombang tinggi di lokasi tersebut. Kapolsek Hahar mengatakan setiap hari Sabtu, Minggu serta hari libur, jajaran anggota Polsek Haharu beserta Bhabinkamtibmas Desa Kuta dan Mondu siaga dan patroli di sepanjang pantai,

“ pada libur pajang ini banyak wisatawan yang berkunjung liburan di kawasan pantai  serta membawa balita dan anak yang masih kecil. Kami melaksanakan patroli serta imbaun kepada para orang tua dan para pengunjung agar selalu waspada dan mengawasi anggota keluarganya yang sedang bermain atau berenang di area pantai “ kata Kapolsek Haharu.

Meskipun dengan peralatan seadanya Kapolsek Haharu dan anggota tetap berpatroli diseputaran pantai purukambera dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat. (pc26)