TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur Gelar Acara kegiatan Pelepasan dan Perpisahan kepada Siswa-wi TK

TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur Gelar Acara kegiatan Pelepasan dan Perpisahan kepada Siswa-wi TK

Tribratanewssumbatimur.com – TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan kegiatan Pelepasan dan Perpisahan kepada Siswa-wi TK yang di hadiri segenap Ibu-ibu pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumba Timur, para Guru dan Orang-orang Tua murid TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, Kamis (16/06/2016).

Acara di awali dengan tarian yang dibawakan murid kelas B dan dilanjutkan sambutan dari Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSi. Dalam sambutannya Kapolres Sumba Timur mengucapkan terima kasih kepda orang tua murid yang telah mempercayakan anaknya untuk di didik di TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur.

“ saya ucapkan selamat berpisah kepada anak-anak, semoga kalian sukses dan berhasil serta dapat menempuh cita-cita kalian, besar harapan kami agar para orang tua agar bisa melanjutkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi ” Kata Kapolres Sumba Timur

“ Harapan saya kepada para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumba Timur dan para Guru jika ada kurang atau membutuhkan bantuan agar dilaporkan kepada kami selaku penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumba Timur “ tambah Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSi.

tk1 Setelah sambutan Kapolres Sumba Timur dilanjukan sambutan dari Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur Ibu Yuni Bomba Pihu Sp.AUD. Kepala Sekolah mengucapan terima kasih kepada Ibu guru yang telah sudi dan tidak pernah lelah untuk membimbing dan memberikan ilmu pengetahuan kepada Siswa-wi TK, sehingga mereka dapat mengenal huruf, dapat membaca, menghitung, mengenal lingkungan dan cara sikap yang baik terhadap sesama teman.

“ Semua itu berkat jerih payah Ibu guru dalam membimbing Siswa-wi di TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur dan permohonan maaf kepada Orang-orang Tua murid TK apabila selama anak-anak menuntut ilmu di sekolah kami, ada kekurang kami dalam memberikan bimbingan kami semua masukan dan  usul saran akan kami bicarakan dalam rapat nanti “ katanya

Selanjutnya acara diteruskan dengan pemberian cindera mata dari Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSi kepada perwakilan murid kelas B. (pc26)