Kambuh, residivis curanmor kembali diamankan unit buser Satreskrim Polres Sumba Timur

Kambuh, residivis curanmor kembali diamankan unit buser Satreskrim Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Berawal dari info masyarakat tentang adanya sepeda motor yang dicurigai menggunakan pelek miliknya yang hilang beberapa bulan yang lalu, anggota buru sergap (Buser) Satreskrim Polres Sumba Timur Brigpol Roy Kadja langsung menuju ke TKP dan menemukan motor tanpa identitas dan tidak diketahui pemiliknya.

Setelah mencari info tentang identitas pemilik motor tersebut, ternyata sepeda motor merk revo tersebut milik warga kelurahan Wangga yang hilang pada bulan November 2016. Setelah dilakukan pengembangan diketahui bahwa pelakunya KTM alias P seorang residivis curanmor yang sebelumnya di tangkap pada hari Kamis, (11/8/17)  dini hari terkait pencurian sembako di Pasar dan pencurian handphone di di kompleks pasar inpres matawai.

[caption id="attachment_5663" align="aligncenter" width="933"] tersangka saat diamankan anggota buser karena terlibat kasus pencurian sembako dan handphone (foto : dok humas)[/caption]

Tersangka KMA alias P diamankan di Polres Sumba Timur karena teribat kasus pencurian sembako, handpone, sepeda motor dan sepasang peleg sepeda motor.

Seperti diberitakan sebelumnya Satuan Reskrim Polres Sumba Timur berhasil meringkus KMA alias P pelaku pencurian sembako yang merupakan residivis curanmor (status bebas bersyarat) di kompleks pasar inpres matawai. (pc26)